Staf dan Pejabat Dinas PMPTSP Kota Metro Jalani Tes Rapid

Pemkot Metro telah melakukan tes cepat atau rapid test kepada 43 staf pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Metro oleh Dinas Kesehatan Kota Metro sebagai Instansi bagian pelayanan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat berkaitan fungsi pelayanan publiknya.

Kegiatan ini dilaksanakan Dinas Kesehatan Kota Metro pada hari Kamis tanggal 5 November 2020. Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Drg.Erla Andrianti mengatakan pelaksanaan rapid test itu untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Pemkot Kota Kota Metro.

Dalam sambutnya Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Metro Edy Pakar, S.H., M.M. sangat antusias dan mengucapkan rasa terimakasih atas perhatian yang diberikan Dinas Kesehatan Kota Metro kepada staf kami terutama bidang pelayanan perizinan, karena kami dibagian pelayanan perizinan ini adalah garda depan Pemerintah Daerah Kota Metro dalam Layanan Penerbitan Perizinan.

Kami selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan pelayanan perizinan kepada masyarakat Kota Metro. Alhamdullilah hasil rapid test seluruh staf dan pejabat pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Metro semuanya negatif, kami sangat bersyukur dan semoga kita semua tetap sehat sampai dengan masa pandemi ini berahir. Harapan kita pendemi ini segera berahir sehingga geliat perekonomian Di Kota Metro dapat berkembang dan menarik Investor untuk menanamkan modalnya di Kota Metro.

Leave your comments

Post comment as a guest

0

People in this conversation

Load Previous Comments

Standard Pelayanan Publik

Profil Investasi Kota Metro Provinsi Lampung