Promosi Produk Unggulan Daerah, Dinas PM dan PTSP Kota Metro Ikuti Internasional Inafest Expo 2018

Dalam rangka memperkenalkan produk-produk unggulan asli dari Kota Metro dan mengembangkan potensi daerah yang ada, Dinas PM dan PTSP Kota Metro ikuti Internasional Inafest Expo 2018 di Batam - Riau.

Inafest Expo 2018 merupakan pameran dan festival berskala Internasional yang diikuti oleh berbagai Kabupaten/Kota dan Provinsi di Indonesia serta para pengusaha yang diharapkan mampu mempromosikan keunggulan dan potensi yang dimiliki guna menarik investor, baik lokal maupun asing.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Dinas PM dan PTSP) Edy Pakar meyampaikan, 

“Kegiatan pameran ini menjadi kesempatan yang sangat baik guna mempromosikan produk-produk unggulan yang kami miliki dan juga kami selalu berkomitmen tinggi untuk membantu program pemerintah dalam mempromosikan bidang perdagangan, pariwisata, dan investasi,” ujarnya

Kemudian, ditambahkan Kapala Bidang  Penanaman Modal Dinas PM dan PTSP Kota Metro Deny Sanjaya, bahwa kedatangan mereka adalah untuk memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi produk-produk asli dari Kota Metro, Provinsi Lampung, di antaranya batik ciprat silabi, kopi kuda, dan kripik pisang muli, serta inovasi-inivasi di bidang penanaman modal dan pelayanan perizinan. Menurut Deny, dengan keikutsertaan ini, diharapkan dapat membawa produk dan nama daerah Kota Metro ke ajang nasional dan internasional.

“Pameran produk unggulan nusantara ini, menampilkan berbagai produk unggulan, seperti kerajinan batik tenun, makanan minuman kemasan khas daerah, juga jasa perbankan, jasa & layanan umum, informasi peluang investasi, dan perizinan daerah. Kemudian, besar harapan kami, Kota Metro dapat menyelenggarakan event yang sama besarnya, demi kemajuan dan geliat ekonomi Kota Metro,” pungkasnya.

Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found