LAPORAN KINERJA TAHUN 2017

Laporan Kinerja Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro 2017

Laporan Kinerja Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro ini memberikan gambaran kinerja yang telah dicapai oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP pada tahun 2017 yang didasarkan pada dokumen Penetapan Kinerja Tahun 2017. Pencapaian kinerja tersebut dimaksudkan untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis Dinas Penanaman Modal dan PTSP Tahun 2016 - 2021.

Laporan Akuntabilitas ini tidak hanya sekedar sebagai alat akuntablitas, tetapi juga sebagai sarana strategis untuk mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kinerja di masa depan. Laporan Kinerja DPMPTSP Tahun 2017 juga mengungkapkan keberhasilan atau kegagalan pelaksanaan program dan kegiatan serta hambatan yang dijumpai dalam pelaksanaan dan strategi pemecahan masalah yang akan dilakukan di masa mendatang agar sasaran yang telah ditetapkan dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Laporan Kinerja ini sudah merupakan garis besar yang dapat menggambarkan informasi mengenai rencana kinerja dan laporan akhir kinerja organisasi pada tahun 2017. Dari rencana yang telah diprogramkan selama tahun 2017 telah dilakukan pengukuran kinerja yang berorientasi pada hasil (outcome) sesuai dengan sistematika laporan yang telah ditentukan dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja dan Tata Cara Reviu Atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah sehingga dapat diketahui capaian kinerja yang telah dicapai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro.

 


Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found