Sidak Disiplin dan Kehadiran Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Sekda Kota Metro A. Nasir sebagai didampingi beberapa pejabat Eselon II dari Inspektorat, Polisi Pamong Praja, BKD dan Tim melakukan inspeksi pada Dinas Penanaman Modal dan PTSP  di Lingkungan Pemerintahan Kota Metro, untuk melihat kedisiplinan dan kehadiran pegawai maupun atribut berpakaian, Kamis (5/09/2019).

Dalam sambutannya A. Nasir menyampaikan bahwa sidak ini dilakukan untuk pemantauan kehadiran pegawai di seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kota Metro pada hari kerja efektif untuk tetap meningkatkan performa kinerja terutama dinas yang berkaitan dengan pelayanan dan masyarakat. Pemantauan ini berupaya untuk meningkatkan disiplin aparatur negara dan optimalisasi pelayanan publik. Adapun tujuan sidak ini yang kelengkapan atribut serta mengecek kinerja, dan ternyata pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sangat tinggi tingkat kehadirannya yaitu 1 orang saja yang tidak masuk kerja, kami harapkan kedisiplinan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya.

“Saya berharap untuk masa yang akan datang kita segera dapat membenahi gedung Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu karena sebagai instansi pelayanan publik yang langsung bersentuhan dengan masyarakat memiliki standar tersendiri maka nantinya akan sama-sama kita perbaiki dan tingkatkan.

Dan saya berterimakasih untuk antusiaisme kehadiran bapak ibu sekalian, saya berharap kita dapat  meningkatan kinerja kita untuk kedepannya. Selanjutnya dilanjutkan dengan  kegiatan foto bersama pegawai Dinas PMPTSP.

Leave your comments

Post comment as a guest

0

People in this conversation

Load Previous Comments
Powered by Komento