Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kota Metro Tahun 2017

 

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro menyelengarakan Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kota Metro Tahun 2017. Kegiatan ini dibuka oleh Walikota Metro yang diwakili oleh Assisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Metro, Payetno (25/10/2017).

Walikota Metro, yang diwakili oleh Assiten II, menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas terselenggaranya Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kota Metro Tahun 2017, dan menharapakan agar acara ini dapat meningkatkan pemahaman dan pengetahuan tentang kebijakan penanaman modal di Kota Metro.

Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penanaman Modal Kota Metro Tahun 2017 ini, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayaanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro, Edy Pakar, SH, MM, bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terhadap kebijakan-kebijakan penanaman modal khusunya di Kota Metro, sebagai sarana komunikasi dan siratulrahmi antara pemerintah dengan pengusaha dan masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan aparatur terhadap masyarakat, serta dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui strategi dan arah kebijakan penanaman modal, khususnya di Kota Metro. 

Kegiatan Sosialisasi ini di selanggarakan pada 25/10/2017, bertempat di LEC KARTIKATAMA Kota Metro  dan dihadiri oleh peserta sebanyak 125 orang, terdiri dari Kasi Ekonomi dan Pembangunan kelurahan se-Kota Metro dan para pengusaha.

Meteri Sosialisasi tentang Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kota Metro dengan narasumber dari BAPEDA Kota Metro dan penjelasan perizinan dan non perizinan penanaman modal (SPIPISE,Izin Prinsip) dengan narasumber dari DPMPTSP Provinsi Lampung.

 

 

Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found