Kota Metro Terima Penghargaan Pelayanan Publik

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Biorkrasi (PANRB) telah menyampaikan perolehan hasil evaluasi pelayan publik  dan pemberian penghargaan pelayanan publik  2017 di Jakarta, Rabu (24/01).

Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan hasil evaluasi terhadap 72 Kabupaten Kota Role Model sesuai dengan Keputusan MenPan Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementrian Lembaga dan unit penyelenggara pelayanan publik sebagai lokasi penyelenggaraan evaluasi pelayanan publik tahun 2017.

Sekda Kota Metro A. Natsir A.T usai menerima penghargaan menegaskan, bahwa OPD yang telah menerima penghargaan tersebut agar terus melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanannya. Sehingga apa yang dicapai setiap tahunnya akan terus meningkat dan semakin baik, yang tentu akan membawa kesejahteraan bagi Masyarakat di Kota Metro khususnya dibidang pelayanan.

“Teruslah berinovasi dan tingkatkan kinerja, karena apa yang dicapai adalah amanah yang harus Kita pertanggung jawabkan,”kata Natsir.


Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found