LAKIP DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU 2018

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Metro merupakan salah satu lembaga pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Metro yang terbentuk berdasarkan Peraturan Daerah Kota Metro Nomor 24 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Metro. Dalam rangka pelaksanaan reformasi birokrasi, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro telah berupaya untuk melakukan pembenahan dan perbaikan di bidang pelayanan publik khususnya pelayanan perizinan untuk mewujudkan sasaran strategis yang telah ditetapkan dalam Rencana Strategis DPMPTSP Tahun 2016 - 2021.

Dengan berakhirnya tahun 2018, maka sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas dan kewajiban dalam pelaksanaan pelayanan publik sesuai dengan Tupoksi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Metro, telah disusun laporan kinerja dalam bentuk Laporan Kinerja dengan menggunakan alat ukur yang terdapat dalam Indikator Kinerja Utama dan Penetapan Kinerja Tahun 2018.

Laporan Kinerja DPMPTSP Kota Metro Tahun 2018 ini menjadi bahan evaluasi, identifikasi, pembelajaran dan masukan strategis bagi seluruh jajaran aparatur di DPMPTSP Kota Metro, untuk meningkatkan pola kinerja dengan konsep perbaikan secara berkelanjutan untuk memperoleh hasil kinerja yang baik untuk saat ini dan di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan ini disampaikan pula terima kasih kepada seluruh pegawai Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro yang telah bekerja keras bersama untuk mencapai tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan.

 

Metro, 27 Februari 2019

 

Kepala Dinas PMPTSP Kota Metro

 

Untuk membaca LAKIP DPMPTSP tahun 2018, silahkan KLIK DISINI