Rencana Strategis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro Tahun 2016 - 2021

Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-NYA kepada kita semua sehingga kita dapat menyusun Rencana Strategis (Renstra) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro Tahun 2016 - 2021. Rencana Strategis (RENSTRA) ini memuat visi, misi, tujuan, sasaran, indikator kinerja sasaran, strategi, kebijakan, program dan kegiatan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanal Terpadu Satu Pintu Kota Metro.

Penyusunan Renstra ini sebagai tindaklanjut terhadap perubahan nomenklatur dan status Kantor Penanaman Modal dan PTSP Kota Metro menjadi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro berdasarkan Peraturan Daerah Nomor 24 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Metro.

Renstra ini diharapkan dapat menjadi panduan operasional dalam melaksanakan tugas secara berkelanjutan dan sistematis. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya dalam menjalankan pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Metro, 20 April 2Ol7

KEPALA DINAS PEITANAMAI MODAL DAN KOTA METRO,

 

EDY PAKAR S.H,M.M

Untuk melanjutkan membaca Rencana Strategis Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Metro Tahun 2016 - 2021, silahkan KLIK DISINI